Rabu, 26 Agustus 2009

matematika arsitektura photographika

krettttt krettttttttttt
kretttt kreettttt...

suara apa gerangan??

kebo lagi ngenjek telinga gw....kretttt cketttttttt

skettt cketttttt....
buka mata(jiahhhhhhhhhhh) ni hari cm dapet molor 2jam lg...

ckettt skettt bunyi printer tmn gw bangunin kya kebo...

nginep lg dikosan tmn wat tugas laporan, 3hari ky gni...
tar malem bgadang lg wat laporan utk kantor besok..
besok bgadang lg wat bimbingan lusa..
lusa bgadang lg revisi perbaikan..
3hari lagi kalian dateng jengukin gw tepar pke kaki nyangkut deket jendela kecapekan...

ambil hp wat sms tmn dket gw...

cumibuluk : bab I BAB II bab III bab IV bab V..bab babab bibi bubb babab bab bab..
terkontaminasi dengan kata bab...
sahabat gw : cumi lu bs..hayooo smangat..
cumibuluk : bababaababbabababababababbabababababbabaa
sahabat gw : lu msh beres??
cumibuluk : babababababbabababababababababab

ehhh ehhhh...

hmmmm...

beberapa tmn gw yang sama-sama stressss bwt eksperimen..
pke formula matematika arsitektura photograpika...
wajhhh formula baru yang ditemukan oleh sekelompok mahasiswa ckettttt ckeettttt
cketttt sketttttttttttttttttttttttttttttttttt...
printer bunyi lg...

formula penjumlahan yang kira-kira isinya ky gini nieh...

botol + cola + aer putih = ?????

tinta refill dan perlengkapan suntikan + manusia unik = ????



ouw ouw owww...babababababababaa...ckettt cketttt ckett...
ni otak dah terkontaminasi ma bab n suara printer mulu yahhh..

oyaa pd ngarti ga tuwhhh formula...???

klo blum ngarti..
ya sudaw saya jelaskan...


1..

2..

3..


4..

5,,,


jumlah bab yang msti gw slesein...

aarrrrgghh sial bab lg bab lg...


ok cukup..


dan HASILNYA

adalah


model n consep : raka gunawarman (gung de)
fotografer : archi mades
editor (oldig) : darmayasa (gus man)
redaksi : cumibuluk (saweka go green)



hal yang positif bisa ditangkep : kreativitas muncul dalam kekalutan, apapun kondisi lo...lo bs berekspresi segila apapun sperti tmn2 gw niw...

nb : gw ga da fee apapun dari menampilkan sejumlah produk diatas...
jd sokk atuhh dinikmati....

Tidak ada komentar: