Jumat, 07 Agustus 2009

buleCrazy or gwCrazy???

1 bulan dah kaga blogging...yippyyy sambil nyolong waktu dikantor ttep ngetik..

kmaren gw stresssss....stelah sharian melakukan perjalanan jauhhh naek motor kseyangan gw...
muterin kota mpe jalan kaki cari photocopyan....

dan malemnyah gw berlabuh dan terhibur dengan nnton audition band tmen gw NERO..
tp mreka kaga lolos nieh ke JKT,,sukses yang tertunda tp ttep smangad teman...
ehhhhhhh

gw mo ngbahas ttg buleCrazy...yang mgkin dalam bahasa laut tu artinya Bule Gila...para kumpulan ibu2 yang suka makan kangkung dan nerorin brondong cakep ky gw gt..
upzzzzz mlenceng dr topik,,,

tengah malem ge janjian ma sohib gw,,,ketemu dpn HR di pante Kuta,..
20 menit nunggu ada 789.918.854 kejadian lucu (lebay gaya kodok)
ya stidaknyah lucu gaya translate'an gw..

gw selaku sutradara dan kameramen yang ga bwa kamera duduk dpan pager pante..
setting tempat depan jalan banyak kendaraan parkir,,ada merah item ijo biru,,angin sepoy2 niup rambut gagah gw...
bihhhhhhh lighting cuman diterangi lampu jalan...


action

tooottt toooottt toootttt horeeeee,,,
tuw bunyi bkin seluruh isi pante Kuta noleh dpan HR,,,sgrombolan bule berperut kuncrit ketawaa lepas...
kukkk kukkk kukkk gt kali ketawa bule...

ada yang pling gendut lari nyamperin polisi n ngmong ngaco...
ky gni..

bule kuncrit : was wes wos was wes wosssss...
polisi seksi : lo bilang apa sob??
bule kuncrit : jang jeng jong jeng jung yesss yessss...
polisi seksi : gw ptugas keamanan sini,,, brani bkin onar lu tak dorr tuw perut karung...
mereka salaman ga jelas... bisik2 ketawa bareng...yuhuuuuu gw mkir tuw berdua sama2 karung d..gila

segerombolan bule mule stop stop taxi lewat...nahhh mule kan tuw taksi lampu ijonyah kluar pd rebutan mo nganterin..
tuw di pikiran gw..

taxy pertama..
gerombolan buleCrazy : taxy taxy taxy
taxy pertama brenti..ckitttttttt
kaburrrrrrr

lho???

taxy kedua..
gerombolan buleCrazy : taxy taxy taxy
taxy kedua dah mo ngabur nieh...eitzzzzz
bule 1(sebut ajah gt,,gw ga taw namanyah) brdiri dpn taxy,,nah otomatis ga bs lewat...bule 2 buka pintu..
masuk dah mreka bertiga,,,cm jalan 2 meter...mereka keluar lg...
upzzz ada apa nie???gw msh bertanya2..

taxy ketiga
gerombolan buleCrazy : taxy taxy taxy
bule 1 : ubud ubud ubud.....
kaburrrrrrr

taxy keempat
gerombolan buleCrazy : taxy taxy taxy
bule 2 : padys padys padys...
OMG...buleCrazy mo ke ubud ato padys nie..pkiran gw tambah bingung..

taxy kelima..
pak taxy : come on come on...
turun nyamperin tuw bule..(sok pahlawan nie critanya sok baek pke turun ngajak ngborol)..
gerombolan buleCrazy naek d tuw taxy..langsung turun lg dr tuw taxy..ehh ehhh lum jalan tuw bang..

di pikiran gw...
1. dah 5 taxy ga jd..why??
2. mgkin ky lift x yahhh kberatan beban ga bs jalan ntu taksi
3. ato mgkin mreka tittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt (udah di sensor ma lembaga sensor)

abang taksi lima keluar sambil ngomel2...
gw nguping nieh critanyah...
abang taxy : gila ajah tuw bule...
tmen ngbrolnyah abang taxy : napa mangnyah bang??( udah di translate pke bhs kita)
abang taxy : msa ke ubud mreka byar 10ribu??

stelah dngerin ituw gw langsung mkir...slaen gila, kere jg tuw bule...
10ribu perak maaaahh cm bs nganterin mpe 100 meter duankazzzzzz....


makin lama suasana dah kaga kondusiff...mkin rame..akhirnyah gw msti pindah ke dpan Pizaa wat nungguin...
ada bule cew 3..nyariin ojek...busetttt bule ngojek??
mpe bonceng 3 sgala....

mpe detik itu gw bru sadar betapa pentingnya jd kameramen(apa hubungannya yahh)
yaaaa hbungannyah gw lupa bwa kamera,,,wat dokumentasiin tuw bule gila...lmyan kan gw cetak tuw photo2 trus gw jual pke bungkus kacang...

eitssss tunggu dulu..ada yang lewat dpn gw..
2 cow aneh cekikikan..


gebluuugggg...

upzzz....perasaan td ada 2 orang d..
ko skarang cm atu??

tanda tanya besar...
????????????????
trus gw liat kbwh..
yawww ampuunnn tmnnya agi atu nymplung dlem got...
gw cm bisa bilang OMG...
smbil nahan ketawa...
bang bang hati hati bang...klo jalan tuw pke kaki..jangan pke got....
tuw orang saking shock liat kegantengan gw..dan ga nyangka ada yang jauh lebih ganteng dri dia..
mpe mpe ga liat ntu got lubang..
Narsis Mode : ON


2 menit..

tmn gw lewat...
cumibuluk : ehhh ehhh lama amad lo...
tmn gw yang dirahasiain mukanyah : aduhhh gw bingung nyariin lu, gw dah muter 3 x niehhh ternyata itu lu...
cumibuluk : lahh msa lu ga liad gw drtd dsini??
tmn gw yang dirahasiain mukanyah : iyaa td gw liat orang brdiri dsini,,,mirip banget ma KIM BUM..
cumibuluk : lahh gw sendirian nunggu dsini dodolll...
tmn gw yang dirahasiain mukanyah : ya ampunnnn gw kira itu orang yang mirip KIM BUM..ternyata elu..(ngarang Mode : ON)

at least mlm ituw gw ga tidur jam 12...ga mimpi..ga dikamar gw..ya krena gw ga drmh..
hohoooooo

kesimpulan :
ingat ingat selalu bwa kamera,,minimal kamera yang ada hpnyah lah...
cuz bnyak kejadian aneh diskitar lo yang bs lo jpret...trus lu jilid...bs jg di photocopy..lho??
waspada waspada..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hakzzz