Jumat, 10 Juli 2009

cumi buluk cb bikin blog niehhhhhh

hmmmm sayaa..aku...gw...cang...ambo..beta....

ehhhh kata yang enak di denger tuwwhh yang mana iyaaghhhhh???
yaa uda laahhh cumi cb bwt blog....teteb ksi coment yang berkesinambungan agar pembangunan untuk rakyat kecil terus terlaksana...Lanjutkan lanjutkan...
busett suasana nie pilpres msh ada...

check check tes....
posting awal msh kaku..kya msh dipaku nuncep ga taw posting apaan yahhh...
pengen ky si kambing jantan punya blog yang bs bkin orang baca mpe kentut lewat telingaa...kya ichanx yang super sesat mpe keluar tanduk dari bawah peruttt(upzzzzz biologis nyaahh keluar)..
oke oke cukup

ini bukan blog utk kocak kocakan..bukan jg untuk kampanye...
apalagi jualan nasi goreng...
ilustration:
cumi> friedrice blog...pesan 2 dapat 5..murah cepat saji....
customer> bang bener bang pesen 2 dapet 5??saya pesen d 2 bungkus jakarta selatan ya bang...
cumi> oke siphhh nanti kita antar lewat email...
customer> nasi goreng lewaat email??mang bs bang??
cumi>nah ituw dia msh bingung..ni blog ko jual nasi goreng...gni ajah d mas custom(bukan nama sbenarnyahh)..kami kirim 2 resep nasi goreng lewat email..nah trus mas masak dirumah 5 porsi...nanti kami kirim...total biaya 7M 5Jt 900Rb....tunai..
customer> wah ide bagus tuw bang..saya tunggu yahh..

nahhh gila kan...jd tuw cm ilustrasi blog ini bkn untuk jual nasi goreng...
tepatnyahhh utk jual diri gw...ehhh
beta..aku...sayaa..ambo...

cumi...
yang berminat sama gw..bs kalian cari tuu di toko ikan...cumi basah kerink padang....cumi tempurung dada presto...haahh??
prasaan gw ga da tulang yahh..ehheheheee

bwt tmen2 yang udah duluan blogging...mohon bantuaannya yaahh..dengan cara ketik REGBLOGcumibuluk
anda akan langsung dapat sms dari saya...
langsung dari hp saya lhoo...
mule nglantur lg ni...


laen kali posting asal muasal nama cumi untuk pemirsa...saksikan saksikan...
parade manusia berwajah makhluk laut dengun senyum paling menggemaskan di dunia kelautan....

cukup sekian dan selamat datang..

Tidak ada komentar: